Babak I: Zenit Vs Atletico Imbang Tanpa Gol

Striker Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Pepe Marin
VIVAbola –
Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan
Babak pertama pertandingan lanjutan Liga Champions antara Zenit St. Petersburg dan Atletico Madrid berakhir imbang 0-0. Tim tuan rumah, Zenit begitu dominan pada babak pertama, namun serangan-serangan yang mereka bangun belum menghasilkan gol.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Petrovskij, Rabu 27 November 2013 dini hari WIB tersebut, Atletico langsung menggebrak sejak awal. Peluang pertama didapat pada menit 3, lewat Gabi, yang memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Criscito. Namun, bola masih melenceng dari sasaran.
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi


Pada menit 14, giliran Zenit yang mendapat peluang. Berawal dari tendangan Hulk, bola kemudian jatuh ke kaki Witsel. Namu, gawang Atletico selamat karena ada Alderweireld yang melakukan blok, kedudukan pun belum berubah, masih imbang tanpa gol.


Selanjutnya, Zenit, yang mendapat dukungan penuh dari para penonton masih mencoba untuk memburu gol. Namun, hingga wasit mengakhiri babak pertama, kedudukan 0-0 tetap bertahan. Sepanjang babak I, Zenit unggul jauh dalam penguasaan bola, yaitu sebanyak 77 persen.


Susunan pemain:

Zenit St. Petersburg: Lodygin, Smolnikov, Hubocan, Lombaerts, Criscito, Witsel, Fayzulin, Shirokov, Shatov, Kerzhakov, Hulk


Atletico Madrid: Courtois, Alderweireld, Juanfran, Insua, Miranda, Koke, Raul Garcia, Cristian Rodriguez, Gabi, Guilavogui, Adrian Lopez
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya