"Madrid Bisa Buktikan Diri Tanpa Ronaldo"

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid kemungkinan besar harus kehilangan Cristiano Ronaldo selama 3 pekan. Pemain internasional Portugal ini mengalami cedera saat Madrid menekuk Almeria 5-0 di pentas La Liga, akhir pekan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Peran penting CR7 terhadap Los Blancos musim ini tak terbantahkan lagi. Pemain 28 tahun ini sukses melesakkan 25 gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini diakui oleh kiper Madrid, Diego Lopez.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meskipun demikian, Lopez berpendapat Madrid masih bisa bermain apik tanpa Ronaldo. Bukti nyata terlihat saat melawan Almeria. Tim besutan Carlo Ancelotti ini masih bisa menambah 4 gol setelah Ronaldo ditarik keluar.


"Tak bisa dipungkiri, dia (Ronaldo) adalah pemain yang sangat menentukan. Dia adalah pemain kunci. Namun, hari Sabtu ketika dia ditarik keluar, kami mampu menghancurkan Almeria," kata Lopez seperti dilansir
Football Espana
.


"Dalam tim ada pemain hebat lainnya, namun kami akan kehilangan dia. Dia tahu tubuhnya dengan sangat baik. Dia merasakan sesuatu dan sadar harus berhenti. Mudah-mudahan cederanya tidak serius dan bisa segera bermain bersama kami," tegasnya.


Meski belum ada kepastian kapan Ronaldo kembali merumput, diperkirakan CR7 butuh waktu 3 pekan untuk pulih. Yang pasti, winger lincah Portugal ini akan absen saat Madrid menjamu Galatasaray di Liga Champions, Rabu 27 November 2013.


"Saya bukan dokter. Mereka adalah orang-orang yang bisa memberikan pengumuman. Saya melihat dia sangat profesional," ucap Lopez.


"Dia selalu ingin bermain. Namun, istirahat juga bisa berguna," kata kiper yang dipercaya untuk menggantikan posisi Iker Casillas ini. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya