Jadwal Uji Coba Spanyol Dikritik, Ini Kata Del Bosque

Vicente del Bosque
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVAbola -
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
Kritikan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terhadap jadwal uji coba timnas Spanyol mendapat tanggapan dari pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque. Sebelumnya, Ancelotti
mengkritik Spanyol
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
yang menggelar laga persahabatan di dua negara Afrika, Equatorial Guinea dan Afrika Selatan.
VIDEO: Spanyol Gagal Taklukkan Rumania

Ancelotti berpendapat, jarak yang jauh membuat para pemain kelelahan dan rentan cedera. Para pemain harus menghabiskan tiga malam di pesawat. Namun, Del Bosque berkilah uji coba tersebut tidak merugikan siapa pun.


"Penampilan para pemain yang pergi ke Afrika cukup baik. Saya percaya itu berjalan dengan cukup baik, dan hampir semua pemain bermain bagus dengan tim mereka," kata Del Bosque seperti dilansir
Football Espana
.


"Soal kritik Carlo Ancelotti? Itu adalah pendapat dan saya tak perlu berkata apa pun mengenai pendapat orang lain," lanjut pria 62 tahun ini.


Del Bosque lalu ditanya mengenai kemungkinan gelandang Villarreal, Bruno Soriano, kembali membela Spanyol. Pemain 29 tahun ini sempat dipanggil Del Bosque setelah Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.


"Saya menghargai dia, saya mempertimbangkan dia sebagai pemain. Kami telah memanggilnya ketika tak seorang pun berpikir dia akan dipanggil. Sekarang, kami belum melihat penampilan terbaik darinya," ucap Del Bosque.


"Namun, dia adalah pemain sangat bagus dan memiliki musim yang hebat. Masih ada waktu beberapa bulan untuk laga selanjutnya. Empat bulan untuk bulan Maret dan segalanya bisa terjadi," lanjut mantan pelatih Real Madrid ini. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya