Lawan Napoli, Ibarat Final Bagi Dortmund

Bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Duel hidup mati akan dilakoni Borussia Dortmund dalam penyisihan grup F Liga Champions, Selasa 26 November 2013 (Rabu dini hari WIB). Finalis musim lalu ini wajib memetik kemenangan atas Napoli di Signal Iduna Park jika masih ingin memperpanjang nafas di kompetisi terelite Benua Biru.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dortmund saat ini bertengger di peringkat 3 dengan 6 poin dari 4 pertandingan. Tim besutan Juergen Klopp ini tertinggal 3 poin dari Arsenal dan Napoli.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?


Modal kurang bagus diraih Die Borussen jelang melawan Napoli. Mereka takluk 0-3 dari Bayern Munich di ajang Bundesliga. Meskipun demikian, bek Dortmund, Sokratis Papastathopoulos, masih yakin dengan peluang timnya. Pemain asal Yunani ini menganggap laga melawan Napoli seperti final.


"Kami tahu masih memiliki masalah dalam diri sendiri. Kami tak akan membuang kesempatan yang ada," kata Papastathopoulos seperti dikutip situs resmi UEFA.


"Saya rasa semua pemain tahu apa yang sedang dipertaruhkan. Kami telah banyak bicara sejak kekalahan hari Sabtu (lawan Bayern Munich), dan kami benar-benar menargetkan kemenangan. Bagi kami, pertandingan melawan Napoli akan seperti final," lanjut pemain 25 tahun ini.


Performa Dortmund saat ini memang sedang mengalami penurunan. Mereka mengalami 3 kekalahan beruntun. Sebelum ditekuk Bayern, Die Borussen kalah 1-2 dari VfL Wolfsburg dan 0-1 dari Arsenal.


Dalam duel pertama di San Paolo, Napoli berhasil meraih kemenangan. Partenopei menekuk Dortmund 2-1 pada 18 September lalu. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya