3 Striker Tajam Pimpin Tim Terbaik Premier League

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, dan Jesus Navas
Sumber :
  • SkySport
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Banyak gol tercipta pada pekan ke-12 Premier League. Pertandingan-pertandingan banyak menghasilkan skor akhir mengejutkan. Siapa pemain yang mampu jadi bintang?

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pada laga sepanjang akhir pekan kemarin, Manchester City menjadi bintang setelah membantai Tottenham Hotspur dengan enam gol tanpa balas.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Drama enam gol juga tercipta di derby Merseyside saat Everton menjamu Liverpool yang berkesudahan 3-3. Selain itu, Manchester United harus puas bermain imbang 2-2 dengan Cardiff City setelah kebobolan di menit akhir.

Arsenal juga mencatatkan kemenangan 2-0 atas Southampton, saat Chelsea membantai West Ham United dengan skor 3-0. Sejumlah wajah lawan sukses menunjukan kualitasnya. Ini dia tim terbaik Premier League pekan ke-12, versi situs Premier League:


Kiper:
Simon Mignolet (Liverpool)

Penampilan pertama Mignolet di derby Merseyside patut diberikan acungan jempol. Tak terhitung berapa peluang emas Everton yang mentah olehnya. Satu poin dari Goodison Park berkat penampilan apiknya.


Belakang:
Chico Flores (Swansea City)

Tampil impresif saat menahan gempuran serangan pemain-pemain Fulham di Craven Cottages. Aksi Flores juga membuat The Swans sukses pulang dengan kemenangan 2-1.


Per Mertesacker (Arsenal)

Bek asal Jerman ini menunjukkan permainan yang solid di lini belakang saat mengatasi Southampton. Mertesacker juga berjasa karena ia mendapat penalti yang membuka kemenangan 2-0 tersebut.


Mike Williamson (Newcastle)

Ini adalah penampilan terbaik Williamson musim ini. Penampilannya di lini belakang berhasil meneruskan tren positif Newcastle belakangan ini.


Tengah:
Jesus Navas (Manchester City)

Posisi gelandang kanan sudah pasti diberikan pada Navas yang bersinar pekan ini. Mantan pemain Sevilla itu mencetak gol saat laga baru berjalan 14 detik, dan juga menutup pesta gol atas Tottenham.


Scott Parker (Fulham)

Meski Fulham menelan kekalahan, peran Parker di lini tengah The Cottagers begitu krusial. Ia mencetak gol penyeimbang, sebelum gol Jonjo Shelvey di akhir laga mengagalkan usaha merebut satu poin.


Steven N'Zonzi (Stoke City)

Keberhasilan Stoke menang 2-0 atas Sunderland berkat penampilan N'Zonzi memimpin lini tengah. Satu golnya juga ikut memastikan tiga poin untuk The Potters.


Eden Hazard (Chelsea)

Sayap kiri menjadi milik pemain asal Belgia ini setelah tampil gemilang di Upton Park. Dua assists berhasil ia sumbangkan, dan juga sukses membuat bek West Ham kocar kacir.


Depan:
Olivier Giroud (Arsenal)

Dari tiga tempat di lini depan, sudah pasti Giroud akan mengisi salah satunya. Penyerang Prancis ini membukukan dua gol ke gawang Southampton. Ini gol ketujuhnya di Premier League musim 2013-14.


Sergio Aguero (Manchester City)

Kun menjadi pemain yang benar-benar menakutkan buat barisan belakang Tottenham. Cepat, licin, dan memiliki insting gol mematikan. Buktinya, dua gol Aguero ke gawang Spurs.


Shane Long (West Bromwich Albion)

Tidak hanya derby Merseyside yang berlangsung seru, begitu juga dengan derby Midland antara WBA dengan Aston Villa. Long tampil gemilang dengan dua golnya, sayang WBA gagal menang setelah Villa mencetak dua gol balasan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya