Media Italia Sebut Galliani "Mayat Berjalan" di Milan

CEO AC Milan Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan segera melakukan revolusi besar-besaran. Presiden klub, Silvio Berlusconi, berencana merombak secara keseluruhan jajaran manajemen yang ada sekarang.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Selama ini persoalan klub memang sepenuhnya diserahkan ke tangan wakil presiden sekaligus CEO, Adriano Galliani. Namun rezim tersebut sepertinya terus mengalami kemunduran kinerja dalam beberapa tahun belakangan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Bukan hanya dari segi prestasi, hal negatif tersebut juga terlihat dari neraca keuangan
Rossoneri
yang semakin terpuruk.


Tidak ingin terperosok lebih dalam, Berlusconi mencoba mengambil langkah tegas untuk menyelamatkan klubnya. Dia berinisiatif melakukan perombakan manajemen dimulai dengan mengganti Galliani.


Berlusconi memang belum mengumumkan secara resmi pemecatan pria berkepala plontos itu. Namun sang bos diam-diam telah menyiapkan putrinya yang sekarang masih menjabat direktur klub, Barbara Berlusconi, untuk naik menggantikan Galliani.


Media-media di negeri spaghetti pun kini mulai menyebut Galliani sebagai 'mayat berjalan'. Walau masih memegang jabatan, namun pria 69 tahun tersebut dinilai sudah tak punya peran lagi di San Siro. Salah satu indikasi nyata terlihat awal pekan ini dimana Galliani tak lagi dipercaya memimpin pertemuan rutin Milan. Tempatnya digantikan oleh Barbara.


Laporan
Sky Italia,
Selasa, 26 November 2013, saat ini Galliani tinggal menanti penggilan dari Berlusconi untuk membahas soal sisa kontraknya dengan Milan sebelum resmi melepas jabatannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya