Erick Thohir Akui Tertarik Datangkan Radja Nainggolan

Pemain Cagliari, Radja Nainggolan
Sumber :
  • VIVANEWS/Saragih
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengakui tertarik untuk datangkan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, ke Giuseppe Meazza. Darah Batak yang mengalir pada diri Radja Nainggolan menjadi salah satu alasan pengusaha muda Indonesia ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Bukan rahasia lagi jika Radja Nainggolan telah lama menjadi bidikan Inter Milan, bahkan sebelum Erick Thohir mengakuisisi klub dari Massimo Moratti. Selama ini, Inter Milan bersaing dengan Juventus dalam perebutan pemain timnas Belgia ini.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Saya suka dengan Radja Nainggolan. Sebagai orang Indonesia, saya akan sangat senang jika dia berada di sini (Inter Milan)," kata Erick Thohir seperti dilansir Soccerway.


Namun bos media ini mengatakan semua keputusan termasuk dalam kebijakan transfer akan ditentukan secara kolektif dalam klub. "Tapi keputusan ini harus lebih dulu dibicarakan dengan klub," kata Erick Thohir.


Erick Thohir sendiri menegaskan bahwa ia sebenarnya telah puas dengan skuad yang dimilik Inter. "Sejujurnya, saya sudah puas dengan skuad Inter saat ini, karena komposisinya berisi seimbang antara pemain muda dan senior," kata Erick Thohir.


"Namun karena keputusan diambil secara kolektif, tentu kita akan lihat bagaimana manajemen memutuskan," tegas Erick Thohir. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya