Kontraknya Akan Habis, Pinto Tak Merasa Perlu Buktikan Diri

Jose Manuel Pinto
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kiper kedua Barcelona, Jose Manuel Pinto, mendapat kesempatan bermain menggantikan Victor Valdes yang cedera. Tampil gemilang, Pinto menyanggah kalau dia termotivasi karena berharap mendapat sodoran kontrak baru dari Barca.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kontrak Pinto bersama Barca akan usai pada Juni 2014. Sadar peluangnya untuk menjadi kiper utama Barca --menggantikan Valdes yang hengkang-- pada musim depan kecil, Pinto tak mau berharap banyak. Dan yang penting baginya adalah terus bekerja keras.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya hanya mengambil
reward
yang saya dapatkan dari kerja keras, komitmen dalam berlatih, dan segala usaha lainnya. Saya tak merasa perlu membuktikan sesuatu dan saya tak merasa sedang diamati," ujar Pinto, seperti dilansir situs resmi Barcelona, Selasa 26 November 2013.


"Selama merasa bisa menunjukkan performa, saya akan terus bermain sepakbola dan memperpanjang kontrak. Saya senang menjalani hari-hari saya dan sekarang, yang harus saya lakukan adalah bekerja," lanjutnya.


Pinto juga mengatakan akan tetap sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu bekerja keras dan fokus saat menjalankan tugas. Baginya, itulah cara agar kontraknya selalu diperpanjang oleh klub.


"Sejak saya tiba di Barcelona, kontrak saya selalu diperpanjang, dan itu karena kerja keras saja, dan juga tetap fokus," kata Pinto, yang kini telah berusia 38 tahun.


"Victor adalah kiper terbaik yang ada di sini, dan merupakan suatu tantangan menggantikan tempatnya. Tapi, itu adalah tantangan yang saya terima dan merupakan kesempatan untuk berkembang," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya