Istri Rooney Kerja Keras Turunkan Berat Badan

Coleen, Istri Wayne Rooney
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Coleen Rooney, istri bintang Manchester United, Wayne Rooney, masih bekerja keras mengembalikan berat badan idealnya. Padahal, desainer cantik Inggris ini sudah enam bulan lalu melahirkan anak kedua mereka, Klay.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Coleen tertangkap kamera keluar dari sebuah gim di kawasan Chesire, Senin 25 November 2013 waktu setempat. Seperti dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , wanita kelahiran Liverpool ini tampak sendirian. Ia mengenakan legging
Adidas
hitam, baju
Nike
ungu plus jaket motif zebra, dan sepatu ungu.


Dengan sapuan
make up
minimalis, wajah Coleen kelihatan sedikit berkeringat. Saat berjalan menuju tempat parkir mobil, wanita 27 tahun ini sempat menenggak air putih di botol transparan di tangan kanannya.


Sejak melahirkan anak kedua enam bulan lalu, berat badan Coleen belum kembali normal. Wanita berambut panjang ini masih terlihat sedikit gemuk, terlebih di bagian perut dan paha. Tak heran jika dia sangat rajin pergi ke gim.


Coleen juga menyewa pelatih privat, Elise Lindsay, demi mengembalikan tubuh langsingnya. Lindsay mengajarkan metode Technoshape, yang mengharuskan Coleen menggunakan sabuk pembakar lemak saat bersepeda atau berlari di atas
treadmills
.


Ia juga menyewa jasa pelatih pribadi lainnya, Sam Witter. Belum lama ini, Sam membocorkan di twitter bahwa Coleen sukses melenyapkan tiga persen lemak di tubuhnya hanya dalam dua pekan.


Lihat berita menarik lainnya di
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya