Januari, Milan Siap Datangkan Bek dan Winger Anyar

Adriano Galliani (kiri) dengan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Calciomercato.co.it
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
AC Milan tengah terseok-seok di papan klasemen Serie A, setelah mendapat sejumlah hasil minor sejak awal musim. Dalam rangka mengatasi permasalahan itu, CEO Milan, Adriano Galliani mengatakan pihaknya sudah tahu apa yang saat ini dibutuhkan tim.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Hingga
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
giornata ke-13 Serie A musim ini,
Rossoneri
terdampar di posisi 13 klasemen sementara, dengan poin 14, hasil dari tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan lima kekalahan. Mereka bahkan sudah terpaut 20 poin dari Juventus yang kini berada di puncak.


"Kami memiliki rencana yang jelas untuk bursa transfer (musim dingin). Kami mencari bek dan penyerang sayap," kata Galliani, seperti dilansir
Football-Italia
, Selasa 26 November 2013.


Ditanya seputar kabar yang menyebutkan Balotelli datang terlambat latihan dalam dua hari berturut-turut, Galliani tak tahu banyak. Namun dia yakin bahwa mantan penyerang Manchester City itu akan bertahan di Milan.


"Saya tak tahu apa-apa tentang itu. Latihan dimulai pukul 11.30 dan dia sudah ada di sana sebelum pukul 11. Saya tak tahu pukul berapa mereka harus berkumpul, Anda harus bertanya kepada pelatih," kata Galliani.


"Balotelli tak bahagia? Dia akan bertahan, saya 101 persen yakin akan hal itu. Dia penyerang tengah kami," sambung pria berkepala plontos tersebut.


Galliani juga membahas perkembangan tiga pemain Milan yang cedera, Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, dan Mattia De Sciglio. Selain itu, dia juga mengungkap telah menolak penawaran yang datang untuk El Shaarawy.


"Stephan El Shaarawy terus menunjukkan peningkatan, begitu juga Giampaolo Pazzini dan Mattia De Sciglio. Musim lalu, El Shaarawy berperan penting bagi kami sampai Balotelli datang. Sayangnya, kami kehilangan El Shaarawy dan De Sciglio musim ini," kata Galliani.


"El Shaarawy pasti bertahan. Pelatih terkenal dari luar (Italia) menelepon saya dan meminta dia, tapi kemudian, dengan sopan, saya bilang tidak," tutupnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya