Kekalahan Telak Tottenham Jadi Bahan Lelucon

Poster lelucon kekalahan Tottenham
Sumber :
  • 101greatgoal

VIVAbola - Kekalahan telak 0-6 Tottenham Hotspur dari tangan Manchester City (ManCity) membuat tim asuhan Andre Villas-Boas itu menjadi bahan olok-olok di dunia maya.

Dilansir dari 101 Great Goals, seorang kreator merakayasa foto empat ikon Tottenham: Roberto Soldado, sang pelatih Andres Villas-Boas, Michael Dawson dan Kyle Walker, mengenakan gaun panjang berwarna putih. Kreator tersebut juga menambahkan tulisan: Six And The City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Gambar dan tulisan yang terpampang pada foto rekayasa itu merupakan plesetan dari serial kondang komedi romantis asal Amerika, Sex And The City.

Tidak diketahui siapa pembuat foto lelucon tersebut. Namun, foto tersebut tersebar luas di Inggris setelah tim asal London Utara itu menuai kekalahan besar dari ManCity.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Di dunia nyata, ejekan untuk Tottenham telah dilontarkan lebih dulu oleh pendukung ManCity saat laga berlangsung. Bila setiap pemain ManCity mencetak gol, pendukungnya melakukan selebrasi bergaya Gareth Bale.

Bertanding di Etihad Stadium, The Lilywhites tertinggal melalui gol cepat yang dicetak Jesus Navas. ManCity kemudian menambah keunggulan lewat gol bunuh diri Sandro. Sergio Aguero kemudian mencetak dua gol. Alvaro Negredo mengubah kedudukan menjadi 5-0. Pesta gol ManCity akhirnya ditutup Navas.

Kemenangan besar enam gol tanpa balas Tottenham, membuat ManCity merangkak naik ke peringkat 4 klasemen mengemas 22 poin. Tim besutan Manuel Pellegrini itu kini terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen, Arsenal. (one)

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016