2 Petenis Terbaik Dunia "Dipaksa" Gelar Adu Penalti

Rafae Nadal dan Novak Djokovic
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola -
Carlos Tevez Tolak Uang Senilai Rp 304 M
Sebuah laga adu penalti melibatkan dua petenis papan atas dunia, Rafael Nadal dan Novak Djokovic. Dalam duel tersebut, Nadal memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Real Madrid Kejar Bintang Muda Boca Juniors

Kejadian langka itu ada di tengah pertandingan Liga Argentina antara Boca Juniors melawan All Boys di Stadion Bombonera, Senin 25 November 2013, waktu setempat. Kedua petenis itu sengaja datang ke Argentina untuk menggelar pertandingan amal.
Dani Osvaldo Dilirik 2 Tim Italia, Ini Kata Agen


Selama adu penalti, kedua petenis memakai kostum yang sama, Boca Juniors. Dilansir dari Daily Mail, Nadal yang kembali menjadi petenis nomor 1 dunia, memiliki pemahaman sepakbola yang baik dibanding Djokovic. Meski berkecimpung di bidang tenis, darah sepakbola mengalir kental di dalam tubuhnya.


Paman Nadal, Miguel Angel Nadal, merupakan pemain sepakbola profesional yang bermain bersama dengan Josep Guardiola dan Ronald Koeman di Barcelona. Miguel Nadal memiliki masa keemasan bersama Barcelona periode 1991-99.


Kemenangan Nadal di lapangan hijau atas Djokovic sekaligus membalaskan dendam usai kekalahan di final ATP World Tour 2013, awal bulan ini. Dalam partai tersebut, Djokovic yang berada di posisi 2 ATP, memetik kemenangan dua set langsung, 6-3, 6-4.


Selama 2013 ini, Nadal sukses menyabet dua gelar Grand Slam, yakni Prancis Terbuka dan AS Terbuka. Sedangkan Djokovic hanya mampu mengemas satu mahkota Grand Slam, Australia Open 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya