Sebelum ke Madrid, Bale Dapat Petuah dari Beckham

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Tidak ingin tampil memalukan membela Real Madrid, Gareth Bale ternyata sering mencari saran dari beberapa pemain Inggris yang pernah berkostum Los Blancos. Salah satunya, David Beckham.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam rentang awal 2000-an, Madrid memang sempat melakukan pembelian banyak bintang Three Lions. Selain Beckham, Michael Owen, Steve McManaman, dan Jonathan Woodgate, pernah tampil di Santiago Bernabeu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Mereka menelepon saya untuk memberikan saran dan memberikan saya ucapan semoga berhasil. Jujur, saya merasa sangat bersyukur," ujar Bale, seperti dilansir Football-Espana. "Saya berlatih beberapa saat dengan David di Tottenham, jadi saya kenal dia cukup baik."


"Kami sempat berbicara soal Real Madrid. Saya juga bicara pada Jonathan dan Steve. Mereka berpengalaman di situasi ini dan memberikan saya saran yang bagus. Saya mencatat itu dan ternyata banyak membantu saya sekarang," lanjutnya.


Soal besarnya dana transfer yang dikeluarkan Madrid untuk memboyongnya di musim panas lalu, GB11 menyatakan hanya berkonsentrasi pada permainannya di lapangan.


Eks gelandang Tottenham Hotspur itu pun menegaskan tidak ada rivalitas dengan Cristiano Ronaldo. Bale malah mengklaim hubungannya dengan CR7 berjalan sangat baik.


"Saat saya datang, dia langsung bersikap luar biasa. Membantu saya di dalam maupun di luar lapangan. Kami semakin akrab sejalan waktu, begitu juga dengan pemain lain," ungkapnya.


Penampilan Bale bersama Madrid memang terus menanjak. Setelah mengalami cedera di awal musim, pemain 24 tahun itu sudah mengemas lima gol dalam 11 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya