PBR Sukses Rekrut Bek Persisam Samarinda

Persija VS Persisam
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan berhasil menggaet bek sayap yang musim lalu membela Persisam Samarinda, Dias Angga Putra. Dias jadi pemain ke-13 yang resmi digaet klub berjuluk The Boys Are Back tersebut.


Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KAPA), Marco Gracia Paulo, mengungkapkan perekrutan mantan pemain Persib Bandung tersebut, mempertegas niat PBR untuk menjadi tim yang lebih mengedepankan pemain lokal asal Jawa Barat.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Seperti diketahui, Dias merupakan pemain asli Jabar dan hasil proses pembinaan yang dilakukan Persib U-21. Ia sempat dipercaya membela Persib pada musim 2010/2011. Namun, tak banyak kesempatan diperoleh Dias hingga akhirnya memutuskan hijrah ke Persisam pada musim 2011/2012.


“Dias dijadwalkan bakal tanda tangan kontrak hari ini (Senin 25 November). Kita ambil Dias, karena dia tak diperpanjang kontraknya oleh klub sebelumnya (Persisam),” papar Marco kepada wartawan di Sekretariat PBR, Jalan Surya Sumantri, Kota Bandung, Senin siang 25 November 2013.


Sementara itu, Dejan Antonic secara resmi diperkenalkan oleh manajemen PBR sebagai pelatih anyar. Selang beberapa jam setelah digelar konferensi pers, Dejan langsung memimpin proses seleksi pemain yang digelar di lapangan Pusdikajen, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.


“Ada sekitar 50 pemain yang ikut seleksi. Tentunya, dibutuhkan waktu untuk menentukan siapa saja di antara mereka yang layak kita rekrut. Untuk pemain asing, saya belum bisa sebutkan siapa saja yang bakal datang (rekrut),” ungkap Dejan.


Dejan rencananya akan didampingi oleh Nova Arianto dan Peri Sandria di posisi asisten pelatih. Selain itu, Dejan pun rencananya bakal menarik rekannya asal Serbia untuk duduk di staf kepelatihan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya