Mantan WAGs Seksi Ini Dituduh "Tendang" Tunangannya

Tulisa Contostavlos
Sumber :
  • www.listal.com
VIVAbola -
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini
Tulisa Contostavlos, mantan kekasih pemain Newcastle United, Danny Simpson, diduga mengusir tunangannya, Gareth Varey, dari kediaman mereka pada pekan lalu.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Kecurigaan Tulisa mendepak tunangannya terungkap setelah Varey tertangkap kamera meninggalkan rumah dengan membawa tas koper besar dan kantong plastik hitam berukuran besar.
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle


Namun, penyanyi seksi keturunan Yunani itu membantah telah "mendepak" tunangannya. Di akun twitter, Tulisa berkicau kantong plastik besar dan koper bercorak loreng yang dibawa Varey berisi pakaian kotor yang hendak di
laundry
.


"Kami telah meminta juru bicara untuk menyampaikan berita itu (mengusir Varey) tidak benar, namun kabar itu masih berlanjut. Dalam gambar tersebut, Varey memegang cucian kotor," tulis Tulisa di akun Twitter sebagaimana dikutip dari Daily Mail.


Gareth Varey
Tunangan Tulisa membawa koper dan kantong plastik besar.


"Koper bercorak loreng berisi pakaian kotor saya. Sedangkan tas kantong plastik besar berwarna hitam miliknya," sambung Tulisa.


Sejak putus dari Simpson, Tulisa dan Varey memang kerap mengumbar kemesraan di twitter. Namun, belakangan, menurut media Inggris, Sunday People, hubungan kedua sejoli itu mulai merenggang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya