Cazorla: Arsenal Tak Boleh Anggap Remeh Tim Juru Kunci

Mesut Oezil dan Santi Cazorla (kanan)
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal akan menghadapi juru kunci Grup F, Olympique Marseille, dalam lanjutan Liga Champions, Selasa, 26 November 2013. Tapi, bukan berarti pasukan
The Gunners
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
boleh anggap enteng sang lawan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Marseille sampai saat ini selalu menelan kekalahan dalam empat laga Liga Champions. Wakil Prancis itu pun sudah pasti tersingkir, berbanding terbalik dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen.


Namun, Santi Cazorla menegaskan sikap menganggap remeh musuh bisa menjadi bumerang.
Playmaker
The Gunners itu pun mengingatkan rekannya untuk tetap tampil maksimal di Emirates Stadium besok.


"Masalah utamanya, semua orang berpikir itu akan jadi laga mudah untuk kami menangkan. Tapi, Marseille tidak dibebani apa-apa karena masih belum dapat poin. Mereka bisa menyulitkan kami," ujar Cazorla seperti dilansir situs resmi Arsenal.


"Itu akan sangat sulit, dan jika kami tidak hati-hati bisa terpeleset sehingga gagal lolos ke babak selanjutnya. Ini adalah laga vital. Jika hasilnya bagus kami lolos. Jika tidak kami bisa kesulitan untuk menang di Napoli," tambahnya.


Saat ini, tim asuhan Arsene Wenger tersebut masih kokoh di puncak klasemen Grup F dengan sembilan poin dari empat laga. Diikuti oleh Napoli yang hanya kalah selisih gol. Borussia Dortmund menguntit di peringkat tiga (6 poin) unggul atas Marseille.


Torehan tiga poin akan membuat Arsenal melangkah ke babak 16 besar, asal Dortmund gagal menang saat menjamu Napoli. Jika hanya mendulang hasil imbang, nasib klub London Barat itu harus bergantung pada hasil di
matchday
terakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya