Gerrard: Liverpool Temukan Pengganti Carragher

Jon Flanagan
Sumber :
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, memuji penampilan pemain muda Jon Flanagan. Pemain berusia 20 tahun ini dianggap mampu tampil apik saat The Reds bermain imbang 3-3 melawan Everton, akhir pekan lalu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Yang membuat Gerrard lebih terkesan, Flanagan sebenarnya tak dimainkan di posisi idealnya. Pemilik No 23 Liverpool ini dimainkan Brendan Rodgers sebagai bek kiri meski ia sebenarnya berposisi sebagai bek kanan.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Namun, di derby Merseyside perdananya itu, Flanagan mampu tampil apik dengan sukses memotong alur serangan Everton dan sesekali membantu serangan. Gerrard berpikir Liverpool telah menemukan calon pengganti Jamie Carragher.


"Pemain bintang kami menurut saya adalah Jon Flanagan. Dia tak sering menjadi
headline
tapi, sebagai kapten tim, dia pemain yang paling membanggakan saya. Saya rasa dia sangat luar biasa," kata Gerrard dilansir Soccerway.


"Dia bertarung keras dalam latihan demi masuk daftar 18 pemain yang akan dibawa, tak peduli masuk starter atau tidak. Dan manajer menempatkan dia sebagai lawan pemain top seperti Kevin Mirallas. Saya rasa itu sangat sensasional," lanjut Gerrard.


Pujian Gerrard tak sampai di situ. Kapten timnas Inggris ini juga menganggap penampilan Flanagan sebagai yang terbaik yang pernah ia lihat dalam sebuah laga derby kontra Everton.


"Dia mengingatkan saya pada Carragher. Saya tidak memaksa Anda menilai Jon Flanagan dalam hal kemampuan atau skil. Tapi dia bermain dengan hati, hasrat, determinasi dan berani bertarung," tegas Gerrard. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya