Pellegrini: Aguero Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

Pemain Manchester City, Alvaro Negredo dan Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Penampilan Sergio Aguero saat mengantarkan Manchester City melumat Tottenham Hotspur mendapat perhatian khusus dari manajer Manuel Pellegrini. Manajer asal Chile ini menempatkan Aguero sejajar dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Aguero memang tampil luar biasa saat The Citizens menggulung Spurs enam gol tanpa balas. Striker gempal asal Argentina ini berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Saat ditarik keluar, Aguero juga mendapat sambutan luar biasa dari pendukung The Citizens yang memadati Etihad Stadium.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tambahan dua gol Aguero itu melengkapi catatan golnya musim ini menjadi 14 gol dalam 11 pertandingan terakhir. "Saya rasa Aguero, setelah Messi dan Ronaldo, berhak masuk tiga teratas pemain terbaik di dunia," kata Pellegrini dilansir Soccerway.


Selain Aguero, mantan pelatih Malaga dan Real Madrid ini juga memuji penampilan striker asal Spanyol, Alvaro Negredo. Menurut Pellegrini, fisik mantan bomber Sevilla ini menjadi nilai lebih dari pemain satu ini.


"Dia pemain sempurna untuk Premier League. Saya rasa dia pemain yang sangat penting dan ia terlihat bahagia di Inggris. Cara bermain tim ini tampaknya membuat dia nyaman terlebih disandingkan dengan Aguero," ujar Pellegrini.


Disinggung mengenai kemenangan besar The Citizens di laga kontra Spurs, Pellegrini sendiri mengaku tak menyangka akan mengalahkan Spurs dengan skor telak 6-0. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya