Fans ManCity Mengejek Totenham dengan "Selebrasi Bale"

Pendukung ManCity membuat gestur ala Bale
Sumber :
  • 101 Greatgoals
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kalah dengan skor telak 0-6 sudah terasa sangat menyesakkan bagi pendukung Tottenham Hotspur. Namun, fans Manchester City justru menambahnya dengan mengolok-olok mereka.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Cara yang dilakukan cukup unik. Pendukung
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
The Citizens mencemooh
The Lilywhites
dengan membuat gestur khas milik mantan pemain bintang mereka, Gareth Bale, setiap kali mencetak gol ke gawang lawan.


Dilansir
101 Greatgoals,
Senin, 25 November 2013, sejumlah pendukung tuan rumah di salah satu sisi tribun Etihad Stadium, bersama-sama menyilangkan tangan dan membentuk sebuah logo 'hati'. Mereka seolah coba mengingatkan pendukung Tottenham kepada Bale yang kini telah pergi.


Bale memang menjadi andalan Tottenham dalam beberapa tahun belakangan. Namun, pada awal musim, winger asal Wales itu memilih hengkang ke Real Madrid dan menjadi pemain termahal di dunia saat ini.


Bagi Tottenham, itu merupakan kekalahan keempat mereka di Premier League, musim ini. Mereka harus rela berada di posisi 9 klasemen sementara.


"Ini jelas sangat buruk bagi kami. Sebelumnya, Tottenham menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Premier League, tapi kemudian gawang kami enam kali dikoyak lawan dalam satu pertandingan," ungkap manajer Andre Villas-Boas selepas pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya