5 Pesepakbola Paling Beruntung Memiliki Kekasih Cantik nan Seksi

Peter Crouch dan istri, Abbey Clancy
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Bukan rahasia lagi jika pesepakbola top dunia selalu menjadi incaran wanita-wanita cantik. Tak heran, meski tak memiliki wajah tampan, para pesepakbola top dunia tetap mampu menggandeng wanita cantik nan seksi.

Ketenaran dan bergelimang harta menjadi alasan utama bagi beberapa wanita cantik nan seksi ini untuk rela menjadi pasangan para pesepakbola berwajah "pas-pasan" itu.

Rahasia Kesuksesan Detektif Jubun: Selalu Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Bisnis

Mereka tetap tampak bahagia memamerkan pasangan mereka meski cibiran kerap datang. Nah, berikut ini 5 pesepakbola yang dianggap paling beruntung memiliki kekasih cantik meski dengan tampang "pas-pasan":

Carles Puyol (kiri) dan Vanessa Lorenzo
1. Carles Puyol

Bek veteran Barcelona ini pantas masuk daftar ini setelah beberapa kali menjalin hubungan dengan wanita-wanita cantik. Ketenarannya bersama Blaugrana dan timnas Spanyol sukses membuat super model Spanyol, Vanessa Lorenzo bertekuk lutut.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Wayne Rooney dan istri, Coleen

2. Wayne Rooney
Wajah Rooney terbilang pas-pasan di Inggris. Namun bomber andalan Manchester United dan timnas Inggris ini tampaknya punya pesona di mata Coleen Rooney. Terbukti meski beberapa kali Rooney sempat tersandung skandal seks namun Coleen tetap memaafkannya.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Bacary Sagna dan istri, Ludivine

3. Bacary Sagna
Bacary Sagna masuk dalam daftar ini setelah mampu memikat Ludivine Sagna. Karier cemerlang Bacary Sagna bersama Arsenal dan timnas Prancis tampaknya sukses memikat model cantik Prancis ini.

Ronaldinho dan Sara Tommasi
4. Ronaldinho
Ronaldinho layak masuk dalam daftar ini. Pemain yang dikenal sangat murah senyum ini punya sosok cantik bernama Sara Tommasi. Wanita seksi ini merupakan aktris dan model kondang di Italia.

Carlos Tevez bersama Mariana Paesani
5. Carlos Tevez

Pemain berjuluk Apache ini mungkin menjadi yang paling beruntung. Bomber andalan Juventus ini punya kekasih cantik bernama Mariana Paesani. Ia merupakan model top di negara asal Tevez, Argentina.

Selain lima nama di atas, penyerang Stoke City, Peter Crouch juga dianggap layak masuk dalam daftar. Pasalnya, striker jangkung ini punya pendamping hidup yang tak kalah seksi pada sosok Abbey Clancy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya