Messi: Banyak Klub Menginginkan Saya

Pemain Argentina, Lionel Messi, terjatuh
Sumber :
  • AS.com
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona sempat menimbulkan spekulasi. Rumor menyebutkan pemain internasional Argentina ini akan meninggalkan Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Surat kabar online Spanyol, Punto Pelota menyebut
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Messi akan meninggalkan Blaugrana pada bursa transfer musim panas 2014. Dalam artikel yang ditulis oleh salah seorang wartawannya, Francois Gallardo, Messi diyakini telah menegosiasikan transfernya ke klub lain. Tapi, Gallardo sama sekali tidak menyebut klub mana yang akan dituji Messi.


Messi sendiri mengaku memang banyak klub yang menginginkannya. Namun, pemain 26 tahun ini menegaskan tak akan meninggalkan Barca.


"Memang benar banyak klub yang tertarik pada saya. Namun, pikiran saya tidak berubah dan saya masih berpikir Barca adalah tempat terbaik untuk saya. Mimpi saya adalah terus berada di sini," kata Messi dalam wawancara dengan
De Telegraaf
.


Beberapa waktu lalu, kabar tersiar jika perusahaan multinasional di bidang peralatan olahraga asal Jerman, Adidas siap membantu klub elit Inggris, Chelsea dengan mengucurkan dana besar untuk mendatangkan Messi.


Selain Chelsea, Paris Saint Germain (PSG) dan Bayern Munich juga tertarik menggunakan jasa Messi. Bahkan Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir sempat
akan memboyong Messi ke Giuseppe Meazza.


Messi lalu berkomentar mengenai cedera hamstring yang menimpanya saat melawan Real Betis 2 pekan lalu. Peraih 4 kali Ballon d'Or ini berharap bisa kembali tampil Januari mendatang.


"Musim ini segala sesuatunya tidak berjalan baik untuk saya. Namun setelah libur Natal, ketika bagian tersulit dari kompetisi dimulai, saya harap saya siap tampil," tegas Messi.


Untuk melihat berita menarik lainnya silakan
. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya