Ancelotti Prediksi Cedera Ronaldo Tak Parah

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Suporter Real Madrid kini tengah berharap cemas setelah pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera saat Los Blancos melumat tuan rumah Almeria 5-0, dini hari tadi. Namun entrenador Madrid, Carlo Ancelotti, mencoba memberikan ketenangan bagi para suporter Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ancelotti tampak optimistis cedera Ronaldo tak parah. Setelah mencetak gol cepat, Ronaldo terpaksa ditarik keluar Ancelotti pada menit 53 digantikan Jese Rodriguez. Winger lincah Portugal ini dikabarkan mengalami masalah pada pahanya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya tidak merasa itu cedera serius karena dia tidak kesakitan. Itu hanya ketegangan otot (kram) jadi saya harap dia akan cepat pulih. Besok akan dilakukan beberapa tes tapi kami tetap menilai ini bukan sebuah masalah besar," kata Ancelotti dilansir
Soccerway.

Kehilangan Ronaldo memang akan menjadi kerugian bagi Real Madrid. Pasalnya, mantan pemain Manchester United ini tengah menunjukkan grafik meningkat. Golnya ke gawang Almeria itu menjadi gol ke-14 dalam 7 laga terakhir CR7 bersama Madrid dan Portugal.


Sebelumnya Ronaldo juga sukses mencetak
hattrick
ke gawang Swedia di
play off
Piala Dunia 2014. Portugal lolos dari lubang jarum berkat empat gol yang diborong Ronaldo di dua laga kontra Swedia.


Selain itu, Ronaldo kini juga tengah bersaing ketat dalam pemilihan FIFA Ballon d'Or 2013 bersama bintang Barcelona, Lionel Messi dan winger lincah Bayern Munich, Franck Ribery.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya