Bayern Permalukan Dortmund di Signal Iduna Park

bayern tekuk viktoria plzen 5-0
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Bayern Munich sukses mempermalukan musuh bebuyutannya, Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga, Minggu 24 November 2013. Berlaga di Signal Iduna Parka, Bayern membombardir Dortmund tiga gol tanpa balas.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Kedua tim memperagakan permainan menyerang sejak menit pertama pertandingan. Namun belum ada yang membuahkan hasil. Hingga turun minum, belum ada gol tercipta. Kedudukan masih imbang 0-0.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Di babak kedua, pelatih Bayern, Pep Guardiola melakukan pergantian dengan memasukkan Gotze menggantikan Mandzukic. Langkag tepat. Pasalnya mantan pemain Dortmund itu mampu memecah kebuntuan Bayern di menit 66.


Tertinggal satu gol membuat Dortmund bermain lebih terbuka demi mengejar ketertinggalan. Ini dimanfaatkan Bayern yang sukses mencetak dua gol tambahan di lima menit terakhir pertandingan.


Arjen Robben sukses mencetak gol kedua Bayern di menit 85 usai memaksimalkan umpan Alcantara. Dua menit berselang giliran Thomas Muller yang merobek jala Dortmund usai menyempurnakan umpan Philipp Lahm. Bayern menang 3-0.


Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di puncak klasemen dengan 35 poin dari 13 pertandingan. Bayern unggul empat poin dari Bayer Leverkusen yang ada di posisi kedua. Sementara Dortmund tertahan di posisi tiga klasemen dengan 28 poin.


Susunan Pemain:
Borussia Dortmund:
Roman Weidenfeller, Manuel Friedrich, Kevin Großkreutz, Sokratis Papastathopoulos, Erik Durm, Sven Bender (Piszczek, 79'), Henrik Mkhitaryan (Hofmann, 71'), Marco Reus, Jakub Blaszczykowski (Abumeyang, 71'), Nuri Sahin, Robert Lewandowski


Bayern Munich:
Manuel Neuer, Dante, Rafinha (Buyten, 79'), Jerome Boateng (Alcantara, 64'), David Alaba, Javi Martínez, Arjen Robben, Philipp Lahm, Thomas Müller, Toni Kroos, Mario Mandzukic (Gotze, 56')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya