Ibrahimovic Pimpin PSG Menang 3-0

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint Germain (PSG) meraih kemenangan telak 3-0 saat bertandang ke Stade Auguste Delaune II menghadapi Stade De Reims dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 24 November 2013. Zlatan Ibrahimovic menyumbang satu assist dan satu gol.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

PSG membuka keunggulan di menit 25. Gol pertama PSG dicetak oleh Lucas Moura usai memaksimalkan umpan Ibrahmovic. Perlawanan ketat kubu tuan rumah membuat tidak ada gol tambahan tercipta di paruh pertama pertandingan.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Pertengahan babak kedua, PSG mampu memperlebar keunggulan. Tepatnya di menit 60, Jeremy Menez mengoyak jala tuan rumah sekaligus membawa PSG unggul 2-0. Dan Ibrahimovic menutup pesta gol PSG di menit 90 memanfaatkan blunder Kossi Agassa.


Raihan tiga poin membuta PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1

dengan 34 poin dari 14 pertandinga. Unggul tujuh poin dari Lille yang duduk di posisi kedua dan unggul delapan poin dari Monaco yang berada di posisi tiga klasemen.


Susunan Pemain:
Stade De Reims:
Kossi Agassa, Mohamed Fofana, Franck Signorino, Michael Tacalfred, Aissa Mandi, Grzegorz Krychowiak, Antoine Devaux, Eliran Atar (Odair Fortes, 61'), Mads Albaek (Prince Oniangue, 71'), Floyd Ayite, Gaetan Courtet (Nicolas de Roussel de Preville, 61')


Paris Saint Germain (PSG):
Salvatore Sirigu, Thiago Silva, Alex, Lucas Digne, Christophe Jallet, Thiago Motta, Marco Verratti, Adrien Rabiot (Blaise Matuidi, 73'), Jérémy Menez (Ezequiel Lavezzi, 72'), Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya