Barcelona Hajar Sepuluh Pemain Granada 4-0

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 atas Granada dalam lanjutan La liga di Camp Nou, Sabtu 23 November 2013. Raihan tiga poin ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 40 poin.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona membuka keunggulan di menit 20 lewat penalti. Wasit menghadiahi penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain Granada terhadap Cesc Fabregas di area terlarang. Iniesta yang ditunjuk sebagai ekskutor sukses menjalankan tugasnya. Skor 1-0.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Unggul satu gol membuat Barcelona tampil lebih nyaman dalam mengendalikan permainan. Beberapa kali Barcelona memberikan ancaman kepada lini belakang kubu tamu. Sementara Granada terlihat kesulitan keluar dari tekanan Barcelona.


Lima menit sebelum jeda babak pertama, Barcelona berhasil menggandakan keunggulan. Lagi-lagi wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah setelah pemain Granda mengganjal Iniesta dari belakang di area terlarang.


Sang eksekutor, Cesc Fabregas sukses menjalankan tugasnya. Bola sepakannya ke kanan atas gawang gagal diantisipasi kiper Granada, Roberto. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 Barcelona.


Pertengahan babak kedua, Granada dipaksa bermain dengan 10 orang setelah Manuel Ittura diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras di menit 66. Unggul jumlah pemain mampu dimaksimalkan Barcelona yang terus tampil menekan.


Menit 71, Barcelona mencetak gol ketiganya di laga ini. Kali ini Alexis Shancez yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain sayap asal Chile itu mampu memaksimalkan umpan Neymar. Skor 3-0 untuk keunggulan Barcelona.


Dan Pedro menutup kemenangan Barcelona menjadi 4-0 di penghujung laga. Raihan tiga poin ini membuat Barca kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin. Unggul enam poin dari Atletico Madrid yang baru akan berlaga dinihari nanti.


Susunan Pemain:
Barcelona:
José Manuel Pinto, Martin Montoya, Gerard Piqué, Marc Bartra, Adriano, Cesc Fábregas, Andrés Iniesta, Sergio Busquets (Song, 74'), Pedro, Alexis Sánchez (Sergi Roberto, 74'), Neymar (Adama Traore, 83')


Granada:
Roberto, Allan-Roméo Nyom, Pape Diakhate, Dimitri Foulquier, Murillo, Fran Rico, Recio, Manuel Iturra, Youssef El Arabi (Riki, 72'), Yacine Brahimi (Buonanotte, 77'), Piti (Ighalo, 77')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya