Leonardo Bersumpah Takkan Kembali ke Milan

Leonardo saat melatih Inter Milan
Sumber :
  • yahoosport.com
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Begitu banyak kenangan manis Leonardo Araujo bersama AC Milan. Menjadi pemain, direktur klub, hingga pelatih, semua peran itu pernah dilakoninya bersama klub berjuluk
Rossoneri.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Torehan prestasinya pun tak kalah mengkilap di sana. Pria asal Brasil tersebut sempat membawa Milan merebut Scudetto
pada 1999 dan Coppa Italia pada 2003.


Namun kini Leonardo sudah melupakan semua kisah romantisnya di San Siro. Yang lebih parah, pria 44 tahun itu bahkan sampai bersumpah tidak akan pernah kembali bergabung dengan Milan sampai kapan pun.


"Saya tak berpikir Milan juga menginginkan saya. Setelah semua kejadian itu, mustahil saya kembali ke sana," kata Leonardo yang belakangan memang digadang-gadang dibidik masuk dalam manajemen baru Milan.


"Konflik dengan Silvio Berlusconi (presiden klub)? Ya, tak ada yang bisa mengubah pemikiran saya. Orang memukul mungkin bisa lupa, tapi tidak dengan orang yang dipukul," Leonardo menjelaskan alasannya enggan kembali ke klub kota mode Italia itu dikutip
Tribalfootball,
Sabtu, 23 November 2013.


Leonardo sendiri kini sedang tak punya pekerjaan. Jelang akhir musim lalu dia memutuskan meninggalkan jabatan direktur PSG usai diganjar hukuman oleh UEFA karena mengasari wasit di laga lanjutan Liga Prancis melawan Valenciennes.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya