Messi Hengkang di Bursa Transfer Musim Panas 2014?

Pemain Barcelona, Lionel Messi, menutup wajahnya dengan jersey
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Lionel Messi disebut-sebut akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas 2014 mendatang. Klaim itu dimunculkan oleh salah satu surat kabar online Spanyol, Punto Pelota.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dalam artikel yang ditulis oleh salah seorang wartawannya, Francois Gallardo, Messi diyakini telah menegosiasikan transfernya ke klub lain. Tapi, Gallardo sama sekali tidak menyebut klub mana yang akan dituji Messi.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Faktanya, Messi telah melakukan sebuah negosiasi dengan klubnya. Dan pada Februari atau Maret 2014, Messi dan Barca akan membicarakan rencana transfer," tulis Gallardo.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Messi sebelumnya memang diberitakan akan hengkang dari Camp Nou. Rumornya, Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munich, akan menjadi labuhan karir baru dari La Pulga. Pemilihan tiga klub itu juga didasarkan atas kesamaan apparel Messi selama ini, Adidas. 

Adidas juga diklaim akan membantu proses kepindahan Messi. Namun, kabar itu spontan menghilang setelah Adidas membantah akan membantu transfer Messi ke tiga klub tersebut.

"Yang terjadi sebenarnya dalam beberapa bulan belakangan adalah hubungan antara Messi dan penasihatnya sedang tidak baik. Sang pemain sangat ingin pindah di akhir musim nanti. Tapi, hal itu sangat bertolak belakang dengan pendapat dari sang penasihat," beber Gallardo.

"Selain masalah itu, Messi juga sempat meminta kenaikan gaji. Tapi, kubu Barca tidak menyanggupinya. Messi meminta Barca menggajinya sebesar 18 juta euro atau lebih selama satu tahun. Dia merasa iri dengan Neymar yang digaji hingga 17 juta euro per tahun," sambung dia.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya