Wenger Sanjung Lini Belakang Southampton

Arsenal Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola –
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memperingatkan anak-anak asuhannya untuk tidak meremehkan Southampton, yang akan menjadi lawan mereka di laga lanjutan Premier League pada Sabtu 23 November 2013. The Gunners bakal menjamu Southampton di hadapan pendukung mereka sendiri di Emirates Stadium.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Namun, Wenger menekankan bahwa penampilan mengejutkan tim asuhan Mauricio Pochettino harus diwaspadai. Apalagi, Southampton kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 22 poin. Arsenal sendiri saat ini masih memuncaki klasemen dengan menorehkan 25 poin.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Wenger juga memuji performa lini belakang Southampton yang bermain disiplin sejauh musim ini. Dengan pemain-pemain seperti Adam Lallana, Rickie Lambert, Pablo Osvaldo, dan Jay Rodriguez, pelatih asal Prancis ini sadar Southampton merupakan ancaman yang nyata.


“Jika mereka dapat menjaga rekor pertahanan, mereka kemudian akan menjadi tim yang sangat ambisius,” ujar Wenger, seperti dilansir
ndtv
, Sabtu 23 November 2013.


“Semua tim ingin untuk menekan dan untuk memenangkan bola dengan cepat ketika kehilangan bola, tidak ada yang spesial di sana. Tapi, Southampton melakukan itu dengan baik, dan itu mengapa mereka begitu efisien dalam bertahan,” terangnya.


Dalam lawatan ke markas Arsenal, Southampton berpeluang mengambil alih puncak klasemen dengan catatan mereka menaklukkan The Gunners dengan selisih dua gol dan di pertandingan lainnya, Liverpool yang kini menempati peringkat kedua juga harus gagal mengalahkan Everton di Goodison Park. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya