Giggs dan Neville Bisnis Bareng Buka Restoran

Gary Neville dan Ryan Giggs bisnis bareng buka restoran Cafe Football
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Berstatus mantan rekan setim di Manchester United, tak memutus tali pertemanan antara Ryan Giggs dan Gary Neville. Keduanya menjalin hubungan bisnis dengan mendirikan sebuah restoran.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Giggs dan Neville mengambil lokasi restoran di Westfield Statford City, sebuah pusat perbelanjaan di London, Inggris. Keduanya menjajal dapur restoran yang diberi nama Café Football itu, Kamis 21 November 2013 waktu setempat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Mereka didampingi koki ternama yang didaulat menjadi
executive chef
restoran tersebut, Brendan Fyldes, dan
chef
Michael Wignall. Kedua legenda Red Devills ini kemudian menyajikan tiga hidangan, antara lain: Nev’Noodle Pot, Wignall’s Halftime Orange, dan Chocolate Pistachio Turf.


“Ini akan menjadi pilihan sempurna bagi pengunjung Westfield Statford City untuk melihat apa yang kami rencanakan untuk Café Football,” ujar Neville seperti dilansir
Daily Mail
.


“Hidangan yang kami tanda tangani ini menggambarkan esensi yang akan ditawarkan Café Football. Ini soal kualitas masakan dengan cita rasa olahraga yang kami miliki,” tutur pria yang kini menjabat sebagai staf pelatih tim nasional Inggris ini.


Sementara itu, Giggs sangat senang dengan pengunjung yang antusias melihat aksi mereka di acara pembukaan restoran tersebut. “Kami jadi tidak sabar untuk membuka restoran ini secara resmi dan menyambut para pelanggan,” katanya.


Rencananya, Café Football akan resmi dibuka pada Desember mendatang. (adi)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya