Fans Berat, Beckham ke Macau untuk Dukung Pacquiao

Gelandang serang Paris Saint-Germain, David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Aneka Salam Penghormatan Bintang Sepakbola untuk Kobe Bryant
– David Beckham mengaku sebagai salah satu penggemar berat petinju Filipina, Manny Pacquiao. Mantan kapten tim nasional Inggris ini tak segan terbang ke China hanya untuk menyaksikan langsung pertandingan petinju yang akrab disapa Pacman itu.

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua

Pacman dijadwalkan bertarung dengan petinju Amerika Serikat (AS), Brandon Rios, di Macau, Sabtu 23 November 2013, malam waktu setempat. Keduanya akan , yang saat ini tak berpemilik.
Bangun Stadion, David Beckham Borong Tanah di Miami


Beckham merupakan salah satu selebriti tamu yang akan meramaikan pertarungan tersebut. Mantan bintang Manchester United ini juga sedang menggarap proyek dengan pemilik kasino, yang tak lain taipan asal AS, Sheldon Adelson.


“Saya adalah penggemar berat Manny. Saya bertemu dia beberapa tahun lalu di Filipina, saat saya tur bersama (Los Angeles) Galaxy dan UNICEF. Dia benar-benar sosok yang memberi inspirasi,” ujar Beckham seperti dilansir
Daily Mail
.


Manny Pacquiao saat melawan Timothy Bradley


Pacman akan bertarung meski dirundung duka, setelah negeri tercintanya diterjang badai Haiyan. Beckham pun meyakini, petinju yang juga anggota Kongres Filipina itu mampu mempersembahkan kemenangan, demi meilhat warganya tersenyum.


“Saya belum bertemu dan bicara dengan dia di sini. Tapi, saya tahu betapa berartinya pertarungan ini bagi dia. Mata dunia tertuju ke Filipina dalam beberapa pekan ini. Dan dia akan membuat orang-orang di sana tersenyum,” tuturnya. (adi)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya