Milan Terpuruk, Allegri Tidak Takut Dipecat

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU
- Massimiliano Allegri tidak peduli dengan spekulasi masa depannya di San Siro. Terpuruknya AC Milan musim ini membuat Allegri diisukan bakal dipecat dari kursi pelatih sebelum kontraknya berkahir Juni 2014 mendatang.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Rumor (rencana pemecatan dirinya) ini sudah sering saya dengar selama empat tahun terakhir. Saya tahu tidak akan bertahan di Milan untuk selamanya. Ada awal dan ada akhir," kata Allegri dilansir Football Italia.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


"Setiap pelatih tidak ada yang bertahan selamanya di satu klub. Apalagi Ada banyak pelatih bagus yang terus berkembang di Italia," lanjutnya. Allegri pun menegaskan dirinya saat ini memilih fokus memperbaiki performa buruk Milan musim ini.


Milan sejauh ini terpuruk di posisi sepuluh klasemen sementara Serie A. Performa Milan terus merosot dalam beberapa pertandingan terakhir, Mereka bahkan hanya memetik satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir. .


Akhir pekan ini, Milan akan menjamu Genoa dalam lanjutan Serie A. Dan Allegri berharap Milan bisa mengakhiri rangkaian hasil buruk mereka dan mampu bangkit memperbaiki posisi mereka di papan klasemen jelang paruh pertama kompetisi usai.


"Ini merupakan bulan penting bagi kami. Dan pertandingan yang paling menentukan adalah besok menghadapi genoa. Kami wajib meraih kemenangan. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan karena kami belum pernah menang sejak mengalahkan Udinese."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya