Menang Besar, Andik Menilai Timnas U-23 Sudah Kompak

Timnas U-23 vs Laos di MNC Cup
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Gelandang Timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah, bersyukur dengan kemenangan 6-0 atas Timnas Papua Nugini U-23. Menurutnya, rekan-rekan setimnya sudah memperbaiki permainan mereka dibanding ketika melawan Laos.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Soal permainan Timnas U-23 secara keseluruhan, Andik menilai sejauh ini sudah lebih kompak. Apalagi dengan waktu latihan bersama yang cukup banyak, dia berharap saat bermain di SEA Games 2013 di Myanmar, Garuda Muda bisa tampil maksimal.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Alhamdulilah kami diberi kemenangan besar. Ini berkat kerja keras. Mungkin rekan-rekan memperbaiki penampilannya dari yang kemarin," urai Andik kepada wartawan.


"Insya Allah bisa (juara) di SEA Games. Tim sudah kompak. Ada perkembangan daripada kemarin," ujar pemain berusia 21 tahun ini menambahkan.


Sementara itu, terkait performa secara individual, Andik membiarkan orang lain yang menilai. Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini juga terkejut bisa menciptakan dua gol dan dua assist dalam dua pertandingan di MNC Cup.


"Mungkin yang menilai orang lain soal performa saya dan tim. Tapi saya cukup puas. Kami dapat hasil yang maksimal," bebernya.


"Ya, saya tidak pernah memprediksinya (mencetak dua gol dan dua assist). Yang penting tim kita menang lagi besok," tutupnya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya