Madrid Kritik Lawan Ujicoba Pilihan Timnas Spanyol

Para pemain timnas Spanyol rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyesalkan keputusan timnas Spanyol melakoni pertandingan persahabatan di Equatorial Guinea dan Afrika Selatan. Pasalnya jarak yang jauh membuat para pemain kelelahan dan rentan cedera.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Sulit bagi saya membicarakan hal ini. Tapi saya pikir pemilihan lawan ujicoba Spanyol tidak terlalu bagus. Karena Para pemain tidur tiga malam di pesawat," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Pemain Barcelona, Victor Valdes, sedangkan kami syukurnya tidak ada. Tetapi pemilihan yang tepat dan lebih baik dapat membantu menghindari peluang terjadinya cedera," lanjutnya.


Para pemain Madrid berkebangsaan Spanyol memang tidak ada yang cedera. Tetapi laga jeda internasional pekan lalu cukup merugikan Madrid menyusul cedera yang dialami Marcelo (Brasil), Raphael Varane (Prancis), Angel di Maria (Argentina) dan Fabio Coentrao (Portugal).


Meski demikian, Ancelotti menegaskan badai cedera yang menghampiri skuadnya tidak akan berpengaruh banyak bagi persiapan timnya melakoni laga La Liga akhir pekan ini. Menurutnya mental para pemain Madrid tetap terjaga.


"Kondisi fisik para pemain tidak bagus. Ada beberapa pemain yang tidak siap tampil di laga akhir pekan ini seperti Di Maria , Khedira, Marcelo, Varane dan Coentrao. Tapi mentalitas para pemain bagus dan semua pemain fokus untuk laga besok."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya