Persib Penuhi Janji Bereskan Kontrak Pemain

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Setelah sempat tertunda beberapa kali, manajemen Persib Bandung memenuhi janjinya membereskan kontrak para pemain. Secara bertahap para penggawa Maung Bandung menandatangani kontrak di Sekretariat PT. PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat kemarin, 22 November 2013.


Mulai diselesaikannya kontrak pemain ini, diharapkan bisa lebih membuat para pemain fokus menjalani persiapan pra musim dan tak lagi bertanya-tanya soal kontrak. "Ya, sekarang bisa lebih tenang," ungkap striker anyar Persib, Ferdinand Alfred Sinaga.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Dalam penandatanganan kontrak gelombang pertama, tercatat ada lima pemain yang kini sudah secara resmi diikat oleh Persib. Mereka adalah Djibril Coulibaly, Konate Makan, Ferdinand, Firman Utina dan M. Ridwan.


Dari seluruh pemain yang diproyeksikan membela Persib musim depan. Ada dua pemain yang disodorkan kontrak selama dua musim yakni Ferdinand dan Muhammad Taufiq yang tidak bisa hadir karena izin setelah sebelumnya membela timnas Indonesia di pra Piala Asia 2015.


"Ada dua pemain yang dikontrak dua tahun (musim). Tapi tidak menutup kemungkinan juga buat pemain lain yang dikontrak satu musim diperbaharui jadi dua musim jika dalam perkembangannya nanti dianggap berkontribusi lebih buat tim," papar Manajer Persib, Umuh Muchtar.


Umuh yang juga menjabat sebagai Komisaris PT. PBB mengharapkan langkah PT. PBB dalam menyelesaikan kontrak pemain ini, menjawab segala pertanyaan dan kekhawatiran yang sebelumnya muncul karena sebelumnya masalah kontrak pemain ini kerap tertunda.


Awalnya PT. PBB sempat menjanjikan kontrak pemain dirampungkan pada akhir Oktober, namun diundur jadi awal November. Tapi janji dan niat PT. PBB tersebut tak terealisasi hingga kemudian baru bisa dibereskan pada akhir pekan ketiga November atau beberapa hari sebelum tim berangkat ke Kabupaten Ciamis guna menjalani program pemusatan latihan selama satu pekan.


"Para pemain yang belum tandatangan kontrak akan segera menyusul. Banyak pemain juga yang berhalangan, termasuk para pemain yang sebelumnya harus membela timnas," kata Umuh.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya