Cedera Pinggang, Diego Michiels Istirahat 12 Hari

Latihan Timnas Jelang Lawan Cesc Fabregas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Bek sayap Timnas Indonesia U-23, Diego Michiels, dipastikan tak bisa ikut melanjutkan turnamen mini MNC Cup yang berlangsung sampai 24 November 2013. Diego Michiels absen akibat cedera pinggang yang dideritanya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Diego mengalami cedera usai melakoni laga pertama turnamen mini melawan Laos, Kamis malam kemarin ketika skuad Garuda Muda menang telak 3-0. Dalam laga itu, Diego harus ditarik keluar di babak pertama untuk digantikan dengan Roni Beroperay.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Saya merasa sakit di sini (sambil menunjuk pinggul kanan), saya tidak tahu kenapa, itu terjadi ketika saya sedang lompat, tiba-tiba terasa sakit," kata Diego kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 22 November 2013.


"Ini cedera baru, karena saya baru mengalaminya. Dokter bilang mungkin saya harus istirahat selama 10 sampai 12 hari, jadi saya tidak bisa main lagi di MNC Cup," kata pemain yang pada ISL musim lalu memperkuat Sriwijaya FC ini.


Sementara itu, terkait peluangnya untuk bisa tampil di SEA Games 2013, Diego mengaku kemungkinan dirinya bisa pulih sebelum kejuaraan
multievent
antar negara ASEAN itu dimulai. Dia berharap cedera bisa lebih cepat pulih dari yang diperkirakan sebelumnya.


"Mungkin saya sudah bisa berlatih sebelum SEA Games dimulai. Saya rasa saya bisa ikut ke SEA Games," tuturnya.


Kondisi Diego juga diakui asisten pelatih Aji Santoso, yang mengatakan, akan terus menurunkan Rony sambil menunggu kondisi Diego benar-benar pulih.


"Kami sudah pasti menurunkan Rony. Yang pasti kami sudah memperhitungkan untuk melakukan rotasi pemain," kata Aji.


Lihat artikel menarik lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya