Granada Bakal Tertawa di Atas Penderitaan Barca?

Kiper Spanyol dan Barcelona, Victor Valdes (tengah) saat cedera
Sumber :
  • REUTERS/Siphiwe Sibeko
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona bakal menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini. Blaugrana dipastikan masih tanpa Lionel Messi dan Victor Valdes. Granada pun dapat "angin segar" jelang laga hari Sabtu nanti, 23 November 2013.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pada laga di Camp Nou nanti, Messi dan Valdes sudah dipastikan tidak akan bermain. Selain itu, kubu tuan rumah juga harus kehilangan Dani Alves yang terakhir mengalami cedera.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Tentu hal ini akan sangat menguntungkan buat Granada. Mereka bahkan dinilai bisa tertawa di atas penderitaan Barca. Namun, tidak begitu pikiran pelatih Granada, Lucas Alcaraz, yang menilai tanda bahaya dari Barcelona masih jelas terlihat.


"Tanya itu kepada Betis," ujar Alcaraz, seperti dilansir
AS
, mengingatkan kemenangan 4-1 Barcelona atas Real Betis dua pekan lalu. Padahal pada laga tersebut Messi tidak bermain.


"Tanpa Victor Valdes mereka memenangkan Copa Del Rey. Kami juga kehilangan beberapa pemain. Situasi seperti ini sama seperti yang dialami klub lain," tuturnya.


Alcaraz menegaskan satu-satunya cara mencuri poin dari Barcelona dengan menunjukan identias permainan asli Granada. Para pemainnya diminta untuk terus menekan agar tuan rumah tak bisa berkembang.


"Apakah kami akan senang dengan hasil imbang? Itu lebih baik dari kalah. Tapi menang lebih baik dari imbang. Itu tergantung jalannya pertandingan. Jika semua berjalan baik maka hasilnya juga akan baik," kata Alcaraz.


Saat ini Granada sedang menempati peringkat delapan klasemen sementara dengan 17 poin dari 13 laga, usai meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka berjarak 20 poin dari Barca di puncak klasemen, (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya