Gerrard Tak Ingin Premier League Nodai Kariernya

Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku akan mati-matian untuk memenangkan satu gelar Premier League sebelum ia memutuskan gantung sepatu. Maklum, gelar yang satu ini belum pernah dirasakan Gerrard.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pemain 33 tahun ini memenangkan banyak trofi bersama The Reds. Trofi Champions League, dua FA Cup, tiga Piala Liga, Piala UEFA dan dua Piala Super Eropa berhasil Gerrard genggam. Namun ia berkali-kali gagal di Premier League.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Tak ingin hal itu menjadi setitik noda dalam karier sepakbolanya, Gerrard sangat berambisi menyabet gelar yang satu ini. "Ada sebuah lubang besar dalam karier saya tapi saya tak berpikir akan menghabiskan sisa hidup saya dengan kesedihan dan rasa frustasi," kata Gerrard seperti dilansir
Soccerway
.


"Sejak saya masuk tim di usia 18 tahun, saya selalu mencoba untuk memenangkan gelar ini (Premier League) tapi itu tak pernah terjadi. Saya masih punya dua musim lagi dan saya akan terus bertarung untuk mendapatkan gelar itu," lanjut Gerrard.


Harapan Gerrard memenangkan gelar Premier League kembali muncul musim ini setelah The Reds untuk sementara sukses nangkring di posisi runner up di bawah Arsenal. Klub Merseyside ini hanya terpaut dua poin dari Arsenal di puncak klasemen. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya