Bek Barcelona Beri 'Nilai 10' untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo minta maaf ke suporter Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVAbola - Bek tangguh Barcelona, Gerard Pique, kembali memberikan pujian untuk sang rival, Cristiano Ronaldo. Di mata Pique, winger lincah Real Madrid itu sebagai teman yang sempurna.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebelum menjadi rival di El Clasico, Pique dan Ronaldo pernah satu tim di Manchester United. Pengalaman itu yang dijadikan penilaian Pique pada sosok Ronaldo yang kini harus menjadi musuh bebuyutannya di La Liga.

"Sebagai rekan setim, Cristiano Ronaldo seorang yang sempurna, 10," kata Pique kepada Esport3. "Saya akui dia sangat profesional karena dia dapat menjadi contoh untuk diikuti baik sebagai pemain atau sebagai pribadi," lanjutnya.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Saat disinggung mengenai rivalitas Ronaldo dengan Lionel Messi, bek timnas Spanyol ini punya jawaban. Menurut Pique, persaingan kedua pemain ini justru membuat keduanya menjadi lebih baik.

"Penampilan apik Ronaldo akan membuat Messi lebih antusias saat kembali. Kompetisi antara Messi dan Ronaldo membuat keduanya menjadi lebih baik," kata Pique.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Menariknya, rivalitas Messi dan Ronaldo kini tengah memanas setelah keduanya dijagokan sebagai peraih Ballon d'Or bersama winger Bayern Munich, Franck Ribery.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016