Messi: Mustahil Berbatov Gabung Barcelona

2 gol messi hancurkan real betis
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Rumor bahwa Barcelona kini tengah berencana memboyong striker gaek Dimitar Berbatov mendapat reaksi dari Lionel Messi. Bintang Barcelona ini menganggap mustahil Barcelona memboyong penyerang Bulgaria itu ke Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ya, rumor Barca akan membuat kejutan dengan memboyong Berbatov memang santer terdengar di Spanyol. Entrenador Gerard 'Tata' Martino tampaknya ingin mencari striker murni untuk memberikan variasi pada timnya. Terlebih Messi kini tengah dibekap cedera.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Meski mengakui kualitas Berbatov namun Messi tampaknya tak setuju striker 32 tahun itu bergabung dengannya. "Saya tidak pernah dengar rumor bahwa Berbatov dihubungkan dengan Barcelona. Faktanya dia seorang pemain bagus dan punya pengalaman di tim besar," kata Messi kepada TV7.


"Ini bukan maksud saya ingin mencampuri urusan transfer klub tapi saya rasa sangat tidak mungkin Berbatov bergabung ke Barcelona," lanjut penyerang mungil asal Argentina ini.


Berbatov, yang akan habis kontraknya di Fulham akhir musim ini, tentu akan lebih murah dibanding pemain-pemain lain yang kini diincar Blaugrana. Selain Berbatov, Barca juga mempersiapkan nama Oscar Cardozo dan Sergio Aguero sebagai alternatif.


Dan bukan rahasia lagi jika Messi sangat mengidam-idamkan Aguero yang menjadi tandemnya di timnas Argentina. Namun harga bomber Manchester City itu tentu tak semurah Berbatov.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya