Casillas Akan Terus Berjuang Demi Tempat Utama

Iker Casillas menjadi cadangan saat Real Madrid melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Musim ini kiper Real Madrid, Iker Casillas harus rela banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti lebih mempercayai Diego Lopez sebagai kiper nomor 1 Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Memang, Casillas masih mendapatkan jatah berlaga di Liga Champions, sedangkan Lopez tampil di La Liga dan Copa del Rey. Namun, tentu saja hal itu tak cukup bagi pemain 32 tahun ini. Casillas menegaskan akan berjuang untuk merebut posisi kiper utama.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Banyak rumor yang mengatakan Casillas akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, sang kapten menegaskan akan bertahan dan merebut posisi utama.


"Saat ini saya senang dan ingin bertahan. Namun, saya ingin menjadi starter di Real Madrid, bukan sebagai cadangan," ungkap Casillas seperti dilansir Soccerway.


"Saya harus berjuang untuk tampil di semua pertandingan. Saya perlu berlatih dan berjuang untuk posisi utama. Selanjutnya adalah keputusan pelatih," tegas pria 32 tahun ini.


Posisi inti memang begitu penting bagi Casillas. Ini terkait posisinya sebagai penjaga utama Spanyol. Apalagi Piala Dunia akan dihelat tahun depan. Casillas akan berjuang bermain apik agar pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque terus memberikan kepercayaan.


"Jika saya bermain bagus, Del Bosque akan melihat itu dan saya akan menjadi pertimbangannya. Saya akan berpikir untuk melakukan sesuatu dengan benar dan melakukan segala kemungkinan untuk bermain," ucap Casillas.


Casillas untuk kali pertama dicadangkan di masa kepelatihan Jose Mourinho. Namun, dia tidak menaruh dendam kepada pria yang kini membesut Chelsea itu.


"Bagi saya, suatu kenikmatan bekerja bersama dia. Kami selalu berbicara tatap muka dan tak ada yang disembunyikan. Saya tak pernah mengatakan apapun di depan umum mengenai Mourinho," kata Casillas.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya