Jersey Lionel Messi Dilelang di Old Trafford

Jersey Lionel Messi (kanan bawah) dilelang di Old Trafford
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
– Pemandangan unik terlihat di markas Manchester United, Old Trafford, saat acara makan malam yang digelar UNICEF, Kamis 21 November 2013 waktu setempat. Dalam ruangan lelang, terdapat jersey bintang Barcelona, Lionel Messi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , acara ini menjadi momen perpanjangan kontrak kerjasama MU dan UNICEF, yang sudah terjalin selama 13 tahun. Selain makan malam, acara tahunan ini juga menggelar lelang sejumlah barang bersejarah MU seperti jersey para legenda.


Namun, ada yang menarik di dalam ruangan lelang. Di sudut kanan bawah terdapat jersey dan foto Messi yang dibingkai. Sedangkan di sudut kiri bawah, terpajang jersey legenda Brasil, Pele, lengkap dengan tandang tangan dan fotonya.


Acara ini dihadiri para pemain MU yang kompak mengenakan setelan jas dan dasi hitam. Beberapa di antara mereka datang bersama pasangan masing-masing. Tak sedikit juga yang hadir tanpa didampingi pasangan.


Striker Robin van Persie mengajak sang istri, Bouchra, sementara kiper Anders Lindegaard memamerkan kekasih seksinya, Misse Beqiri. Begitu juga dengan duet bek Patrice Evra dan Nemanja Vidic yang menggandeng istri masing-masing, Sandra dan Ana.


Sementara itu, sejumlah pemain tampak berpose bersama tanpa pasangannya seperti Ashley Young, Rio Ferdinand, Anderson, Wilfried Zaha, dan Shinji Kagawa. Tak ketinggalan si kembar asal Brasil, Rafael dan Fabio Da Silva. Striker Wayne Rooney juga terlihat datang sendirian.


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya