Ibrahimovic Bantah Tepuk Tangan untuk Hattrick Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic membantah dirinya memberikan tepuk tangan pujian untuk aksi Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak hattrick saat Portugal menaklukkan Swedia 3-2 di playoff Kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa kemarin.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sebelumnya Ibrahimovic dikabarkan memberikan tepuk tangan pujian kepada Ronaldo usai kapten Portugal itu mencetak gol ketiga. Tapi Ibra membantahnya dengan mengatakan tepuk tangan dilakukannya untuk menyemangati rekan-rekannya.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding


"Apakah saya bertepuk tangan untuk Ronaldo? Tidak, saya hanya berusaha membangkitkan semangat dan motivasi rekan-rekan setim saya di menit-menit terakhir pertandingan," kata Ibrahimovic dilansir La Gazzetta dello Sport.


"Mental kami sempat jatuh sebelumnya. Sangat penting untuk tidak menyerah hingga pulit panjang ditiup. Karena sesuatu yang tidak terduga selalu bisa saja terjadi," lanjutnya.


Meski demikian Ibra tidak memungkiri Ronaldo merupakan pemain hebat. Tapi menurutnya sukses Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Swedia lebih karena kegagalan para pemain Swedia menutup gerak Ronaldo.


"Dia pemain yang luarbiasa. Tapi kami telah meberikan ruang buatnya. Tidak ada pemain sebagus dia dalam melakukan serangan balik. Pertandingan kemarin kembali membuktikan dia memiliki kualitas hebat."


"Apakah dia pemain terbaik di dunia? Saya hanya bisa mengatakan dia hanya mencetak satu gol lebih banyak dari saya," katanya. Di laga tersebut, Ibra memang berhasil mencetak dua gol.


Lihat berita menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya