Messi Senang Ronaldo Akan Tampil di Piala Dunia

Winger Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri) rayakan gol ke gawang Swedia
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi menyatakan senang melihat keberhasilan Cristiano Ronaldo memimpin Portugal lolos kualifikasi untuk tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil. Messi juga melontarkan pujian untuk aksi gemilang Ronaldo.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya tidak tahu apakah ini adalah momen terbaik Ronaldo. Tapi dia selalu ada, mencetak gol di semua laga dan memainkan peran penting untuk klub dan negaranya. Dia telah seperti itu selama bertahun-tahun," kata Messi dilansir Sportmole.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo mencetak hat-trick menakjubkan di leg kedua sekaligus membawa Portugal meraih kemenangan agregat 4-2 atas Swedia di babak playoff. Kemenangan ini memastikan Portugal meraih satu tempat di putaran final Piala Dunia musim panas mendatang.


"Saya sangat gembira ketika dia mencetak gol-gol tersebut. Menjadi sesuatu yang luar biasa ketika tim-tim terbaik akan bersaing di Brasil nanti. Dan Ronaldo selalu memiliki nilai tinggi dalam beberapa tahun terakhir."


"Apakah dia sedang dalam performa terbaik atau sedikit di bawah itu, hampir tidak ada bedanya."


Di Piala Dunia 2013, Messi juga berharap dirinya bisa mengangkat prestasi Argentina dan membawanya sebagai juara. Argentina terakhir kali juara di Piala Dunia 1986 di Meksiko. Meski dia menyadari persaingan bakal berlangsung ketat.


"Tentu saja memenangkan Piala Dunia adalah mimpi saya, teman-teman setim dan semua warga Argentina. Kami perlu meningkatkan beberapa hal, masih ada tujuh bulan sebelum turnamen dimulai. Semoga kami bisa menang di sana, meski banyak negara yang punya kualitas untuk memenanginya."


Lihat Artikel menarik lainnya
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya