Pertahankan Tradisi, PBR Promosikan 3 Pemain Muda

Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) rayakan gol
Sumber :
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
– Setelah memastikan transfer gelandang serang potensial, David Laly, Pelita Bandung Raya (PBR) kembali mengumumkan nama-nama pemain anyar yang bakal menghuni skuad 'The Boys Are Back' musim depan.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo memastikan ada tiga pemain dari skuat PBR U-21 yang dipromosikan ke tim senior musim depan. Mereka adalah Wawan Febrianto, Nunung Dwi Cahyo dan Galuh Hendrayana.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Keputusan merekrut pemain dari tim U-21, jadi penegasan pada komitmen The Boys Are Back sebagai tim yang mengedepankan pemain muda seperti musim lalu, khususnya pemain lokal asal Jawa Barat.


Kendati tetap mempertahankan tren sebagai klub bagi para pemain muda. Namun, Marco mengungkapkan PBR bakal lebih siap menghadapi ketatnya kompetisi musim depan.


“Prioritas kita tetap pemain muda, khususnya pemain binaan asal Jabar. Dengan komposisi pemain muda dan berpengalaman, kami tetap optimis. Jumlah komposisi pemain yang bakal kita gunakan sendiri total sebanyak 25 pemain,” papar Marco.


Bergabungnya tiga pemain dari PBR U-21, dengan demikian saat ini pelatih PBR, Dejan Antonic sudah mengantongi 12 pemain. Delapan pemain diantaranya merupakan pemain lama.


Rencananya skuat PBR, minus Rizky Pellu yang harus memperkuat tim Nasional Indonesia U-23, bakal mulai menjalani latihan sekaligus proses seleksi kepada beberapa pemain pada, Senin 25 November 2013 di Lembang


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya