Hajar Laos 3-0, Andik Justru Mengaku Tampil Buruk

Timnas U-23 vs Laos di MNC Cup
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Gelandang lincah timnas Indonesia, Andik Vermansyah mengaku tidak berada dalam performa terbaik saat menghadapi Laos di pertandingan perdana turnamen mini bertajuk MNC Cup.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Bertanding di SUGBK, 21 November 2013, tiga gol Indonesia dicetak oleh Ramdhani Lestahulu, Andik dan Alfin Tuasalamony. Kendati mencetak gol dan satu assist, pemain 22 tahun itu merasa permainannya tidak sesuai harapan semula.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Saya justru menyesal dengan permainan sendiri. Meski mencetak assist dan gol, saya merasa permainan hari ini sangat jelek," ungkap Andik usai pertandingan.


Dalam laga tersebut Andik merasa tidak bisa tampil percaya diri. Pemain mungil itu pun tidak mengetahui alasan utama tidak bisa mencapai performa terbaiknya.


"Saya banyak melakukan kesalahan dalam mengumpan. Saya juga sering jatuh-jatuh sendiri. Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas penampilan jelek saya," ujar Andik.


"Saya tidak bisa menilai permainan tim secara keseluruhan, saya hanya menilai diri sendiri. Tapi yang pasti, saya akan berusaha menampilkan terbaik melawan Papua Nugini karena ini persiapan jelang SEA Games," beber dia.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya