Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Laos

Timnas Indonesia U-23 saat melawan Brunei Darussalam
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
VIVAbola –
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan
Indonesia U-23 berhadapan akan berhadapan dengan Laos U-23 pada pertandingan turnamen mini, MNC Cup, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 21 November 2013. Pelatih Indonesia U-23, Rahmad Darmawan menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga tersebut.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Tim Garuda muda, yang menjadikan ajang ini sebagai pemanasan jelang SEA Games 2013 akan mencoba meraih kemenangan pada laga pertama tersebut. Apalagi, saat ini posisi puncak klasemen sementara telah diraih Maladewa, yang menang tipis 1-0 atas Papua Nugini, Kamis 21 November 2013 sore.
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami


Demi mewujudkan kemenangan, RD menurunkan Kurnia Meiga di bawah mistar gawang Tim Garuda muda, di belakang Alfin Tuasalamony, Andri Ibo, Diego Michiels, dan Manahati Lestusen di lini belakang. Kemudian RD menurunkan Egi Melgiansyah dan Rizky Ahmad Pellu sebagai gelandang bertahan.


Lalu, ada Andik Vermansyah, Ramdhani Lestaluhu dan Yohannes Ferinando Pahabol yang akan menopang Sunarto sebagai ujung tombak di lini depan.


Susunan Pemain:

Indonesia:
Kurnia Meiga, Alfin Tuasalamony, Andri Ibo, Diego Michiels, Manahati Lestusen, Egi Melgiansyah, Rizky Ahmad Pellu, Andik Vermansyah, Ramdhani Lestaluhu, Yohannes Ferinando Pahabol, Sunarto


Laos:
Chintana Souksavath, Khampoumy Hanevilay, Ketsada Souksavanh, Chanthaphone Waenvongsoth, Sopha Saysana, Soukhaphone Vongchiengkham, Phoutdavy Phommasane, Phatthana Syvilay, Sengdao Inthilath, Manolom Phomsouvanh, Khoenesavanh Shiavong
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya