Prancis ke Piala Dunia, Presenter Ini Harus Bugil di Depan Kamera

Doria Tillier
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Gara-gara asal bicara, presenter sekaligus model, Doria Tillier, kini harus menanggung malu. Terutama saat ia memandu acara ramalan cuaca di sebuah stasiun televisi tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya alias bugil.

Ironisnya, hal tersebut juga terkait erat dengan lolosnya timnas Prancis ke Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Ukraina di babak play off.

Ya, sebelum pertandingan leg 2 antara Prancis dengan Ukraina dihelat di Stade France, Tillier dalam sebuah acara bincang-bincang mengumbar janji akan membawakan acara ramalan cuaca sambil menanggalkan semua pakaiannya. Terutama jika Les Bleus mampu membalikkan ketertinggalan 0-2 di leg 1 dan terbang ke Brasil tahun depan.

Entah meremehkan tim negaranya sendiri atau memang hendak memberikan semangat, yang jelas kini publik Prancis, khususnya para pria, sudah tak sabar menunggu wanita 27 tahun tersebut memenuhi janjinya. Prancis diketahui lolos dengan keunggulan agregat 3-1.

Namun, jika dilihat dari kicauan di akun twitter-nya, Tillier nampak keberatan untuk tampil polos. "Sial, 2-0 untuk Prancis. Saya mulai stress sekarang," tulis presenter seksi yang biasa membawakan talk show bertajuk La Grand Journal di stasiun televisi Canal + itu seperti dikutip Daily Mail.

Ditekuk Prancis, Pelatih Belanda Petik Pelajaran

Meskipun harus melakukan tindakan yang memalukan, Tillier rupanya tetap memegang ucapannya. Dia benar-benar tampil bugil.

Hanya saja posisi kamera berada sangat jauh darinya ketika mengambil gambar. Sehingga ia sama sekali tidak terlihat bagian tubuh wanita yang sempat membintangi sebuah film itu. (one)

Prancis Tekuk Belanda, Ini Pemain yang Dipuji Deschamps

Baca juga:

Cerita Unik Erick Thohir Belanja di Toko Resmi Inter Milan

8 Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2014

Uruguay Rebut Tiket Terakhir ke Piala Dunia 2014

Ini 8 Tim Pendatang Baru di Piala Dunia

Pelatih Prancis Tak Silau dengan Ketajaman Benzema

Gara-gara Boneka Voodoo, Pepsi Minta Maaf ke Ronaldo

Mabuk Berat, Kekasih Scott Sinclair Umbar Dada

Andalan Klub Gurem Sukses Jadi Bintang Baru Timnas Inggris

Sukses Jacksen Besut Timnas Dapat Pujian dari FIFA

Laos, Ujian Pertama Timnas U-23 di Turnamen Mini

2 "Senjata Ampuh" Bayu Gatra Usir Jenuh di TC Timnas U-23


Pemain Prancis, N'Golo Kante, saat rayakan gol.

Drama 6 Gol, Prancis Kalahkan Rusia

N'Golo Kante mencetak gol perdananya untuk Prancis.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016