Mazzarri Akui Sudah Sehati dengan Erick Thohir

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, bersama Walter Mazzarri
Sumber :
  • inter.it
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Kedatangan seorang pemilik klub baru kadang membuat posisi seorang pelatih dalam ancaman diganti. Tapi tidak dengan Walter Mazzarri. Pelatih Inter Milan itu merasa cocok dengan Erick Thohir.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Erick Thohir baru saja diangkat menjadi presiden Inter pada pekan lalu. Taipan media asal Indonesia itu pun sempat melempatkan pujian untuk Mazzarri, mengatakan eks pelatih Napoli itu mirip dengan Jose Mourinho.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Sekarang giliran Mazzarri yang mengungkapkan dirinya terkesan setelah bertemu dan berbicara langsung dengan sang presiden baru.


"Saat datang pemilik baru, dia mungkin punya ide yang berbeda dari pendahulunya. Tapi tidak dalam kasus ini," ujar Mazzari seperti dilansir
Football-Italia.


"Ini artinya kinerja yang ditunjukan tim saya dihargai di Indonesia, di luar negeri. Dan jika sang pemilik langsung mengatakan hal-hal baik tentu itu sangat memuaskan," katanya.


Pelatih berusia 52 tahun itu sendiri baru menjadi pelatih Inter musim ini, setelah menggantikan Andrea Stramaccioni. Kontrak kerjanya pun masih tersisa dua tahun.


Meski begitu, Mazzarri telah mengungkapkan komitmennya untuk bekerja dengan Inter lebih dari jangka waktu kontraknya saat ini.


"Jika Thohir meminta saya untuk memperpanjang kontrak saya maka akan saya bicarakan. Saya tidak mengatakan tidak pada sesuatu yang indah dan memuaskan seperti ini," ujarnya.


"Si Ular Besar" memang tampil cukup baik bersama Mazzarri musim ini. Inter saat ini duduk diperingkat empat klasemen sementara Serie A, dengan 25 poin dari 12 laga. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya