Mabuk Berat, Kekasih Scott Sinclair Umbar Dada

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Ade/FameFlynet.uk.com

VIVAbola - Aksi nakal kembali dipertontonkan kekasih pemain West Bromwich Albion Scott Sinclair, Helen Flanagan. Model seksi itu tertangkap kamera mengumbar payudara saat keluar dari sebuah klub malam.

Memakai baju merah menyala dengan celana panjang warna senada, Helen tampak mabuk. Sepertinya, wanita 23 tahun itu baru saja menghabiskan waktu berpesta di klub Mahiki.

Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Seperti dalam foto yang dilansir Daily Mail, mata Helen tampak sangat sayu. Ia bahkan sampai harus dibantu dua temannya untuk naik taksi sekitar pukul 3.30 pagi waktu setempat.

Meski sudah dibantu teman-temannya, Helen tetap tampak kesulitan beristirahat di taksi tersebut. Berkali-kali aktris berambut pirang itu terjatuh sebelum didorong memasuki mobil. Ia pun duduk tenang sambil menutup mata.



Wajah Helen tampak letih dan rambutnya juga acak-acakan. Menurut Daily Mail, mantan artis opera sabun Inggris itu menenggak alkohol yang tidak sedikit di dalam klub.

Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda

Setelah duduk dan masuk taksi, kemeja merah yang dikenakannya pun sedikit tersingkap dan bagian dadanya pun sempat tertangkap kamera wartawan. Tapi, Helen tetap tak peduli karena sudah terlalu mabuk. (one)

West Bromwich Albion baru saja dijual ke perusahaan asal China.

China Mulai Invasi Premier League

West Brom baru saja dibeli oleh salah satu perusahaan asal China.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016