Andalan Klub Gurem Sukses Jadi Bintang Baru Timnas Inggris

Pemain Timnas Inggris, Adam Lallana (putih)
Sumber :
  • SkySport
VIVAbola
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Performa menawan terus ditunjukkan Adam Lallana saat memperkuat Timnas Inggris. Bintang Southampton itu pun dinilai pelatih Inggris, Roy Hodgson, pantas main di Piala Dunia 2014.

Jadi Pahlawan, Kapten Leicester Cemas Golnya Dianulir

Lallana menjalani caps keduanya berkostum Inggris saat dikalahkan oleh Jerman 0-1, semalam. Meski kalah, performa pemain 25 tahun itu sekali lagi memuaskan.
LIVE MATCH: Leicester Ungguli Souhampton di Babak I


Ditanya oleh
BBC
, apakah Lallana memiliki kesempatan tampil di bersama Three Lions di Brasil, tahun depan, Hodgson mengatakan: "Ya, tentu saja. Tidak ada keraguan soal itu. Dia sangat bagus di dua laga."


"Dia adalah penemuan besar. Jadi jika mau melihat sisi positif dari permainan individu, jelas Adam Lallana berada di atas daftar tersebut," lanjut sang pelatih memberikan peluang.


Lallana menjalani debutnya bersama Inggris saat dikalahkan 0-2 oleh Chile, pekan lalu. Kemampuannya mengolah bola dan kecepatannya melewati lawan sudah terlihat pada dua laga pertama bersama Inggris.


"Saya sangat senang dengan penampilannya di dua pertandingan. Dia memperlihatkan nyaman di level permainan ini dan menyimpan kemampuan yang sangat besar," tambah Hodgson memuji.


Penampilan Lallana musim ini memang sangat memukau. Pada musim keduanya merumput di Premier League, Lallana sudah tampil 11 pertandingan dengan torehan 3 gol.


Ia pun membawa Southampton untuk sementara bercokol di papan atas, peringkat 3 klasemen sementara, hanya minus dua poin dari Arsenal di puncak klasemen. (one)


Berita sepakbola menarik lainnya,
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya